Bookmark and Share

Sunday, December 27, 2009

Boleh ngak beib?


Pailakme, tapogina ngapeL khi cabogina e chu.Chu bo lang..
(Malam minggu, anak lelaki ngapel ke rumah anak perempuan. Rumah ngak ada orang)

Tapo: Beib,Wa ae ho lu khua cekai mikya..
(Cowo: Beib, gw mau kasih liat sesuatu..)
Cabo: hamiklae beib??
(Cewe: Apaan itu beib??)
Tapo: Emm,esai jib pangkeng o?
(Cowo: Emm, boleh masuk ke kamar gk?)
Cabo: Esai.....
(Cewe: Boleh...)
Tapo: Esai so mui o??
(Cowo: Boleh kunci pintu gk?)
Cabo: esai....
(Cewe: Boleh...)
Tapo: esai kham thanga o?
(Cowo: Boleh tutup jendela?)
Cabo: Esai....
(Cewe: Boleh...)
Tapo: Esai kham hue o??
(Cowo: Boleh matiin lampu?)
Cabo: Esai...
(Cewe: Boleh...)
Tapo: Tongkim, walang jib khi selimUt yah..
(Cowo: Sekarang, kita masuk kedalam selimut yah..)
Cabo: Okhe!(ane huahi)
(Cewe: Wokeee, ( senang sekali))
Tapo: lu cai wa ai ho lu khua hamik bo?
(Cowo: Kamu tau gw mau kasih liat apa gk?)
Cabo: Emcai a..hamiklai si?
(Cewe: Ngak tau a.. Apa si?
Tapo: Lai, lu gim w e chiu
(Cowo: Sini, kamu pegang tangan gw)
Cabo: Trus ai cumik koq leh?
(Cewe: Trus mau ngapain lagi leh?)
Tapo: lu khua heng, wa e sin chiu pio e tok huei e lho..hahaha
(Cowo: Kamu liat dulu, Jam tangan baru gw bisa nyala lampunya lo..hahaaha)
Glow in the dark e lo...
Cabo: Emay kong e lu....!! (Makian dalam Hokkian)

Hehe.. Mai negative thinking....
(Hehe..Jangan negative thinking)

No comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010 Hengkychou - Presents :: Contact Person: Yahoo Messenger: zhouxianxi@yahoo.com