Bookmark and Share

Thursday, October 28, 2010

Memunculkan Multitasking, HomeScreen Wallpaper, Menu Ipod ( Mengabungkan Icon Music dan Video ) Pada iPod Touch Gen 2 dan Gen 3 (8gb) iOs 4

Pada iOs 4 iPod Touch dapat menggunakan fungsi Multitasking, Background dan fungsi lainnya. Fungsi tersebut hanya dapat di gunakan pada iPod Touch Gen 3 (8gb tidak termasuk).
Disini saya akan menjelaskan bagaimana memunculkan fungsi-fungsi tersebut dengan mengedit file N72AP.plist yang ada didalam folder SpringBoard pada iPod dengan mengunakan iFile yang tentunya iPod anda telah dijailbreak dalam posisi di iOs 4.

Langsung Mulai Saja,

- Buka iFile yang ada di iPod Touch anda, Buka :
System/Library/CoreServices/SpringBorad.app/N72AP.plist























- Buka File N72AP.plist tersebut lalu Edit.























Kemudian tambahkan Tulisan di bawah ini























Setelah itu Save dan Kemudian Respring iPod Touch Anda.

True= Enable
False= Disable

Contoh:

*key>Fungsi*/key>*true/>
Ganti * dengan <

Untuk Menonaktifkan Fungsi Tersebut Anda Hanya Perlu Menganti True menjadi False, Save dan Respring Kembali.

- Untuk Multitasking:
*key>Multitasking*/key>*true/>























- Untuk Menyatukan Icon Music dan Video Menjadi iPod
*key>unified-ipod
*/key>*true/>

Sebelum--------------------------------- Sesudah---------------------------------





















- Untuk Homsescreen Wallpaper
*key>homescreen-wallpaper
*/key>*true/>























Selamat Mencoba Dan Menikmati Fungsi-Fungsi Diatas

2 comments:

sigmaboys said...

saya jg baru aja ngelakuin kyk gn,, tp ad masalah.. n saya ngelakuin sbelum tw ad blog ini..

gn, mw tny penting n urgen ni.. saya salah masukin command ny,, hrus ny pake (-) eh saya pake ,, jd file ny ga mau d buka cz null zero.. itu gimana ya balikinny?? thx before... atw bs ga ,saya mnt isi dr file N72AP.plist itw.. cz ntr saya copy paste baru saya edit,. mohon bantuanny om

Hengky Chou-Presents said...

kalau untuk ubah file2 gituan, sebaik nya file nya di backup dulu...

minta emailnya saja nanti saya kirim file nya

Post a Comment

 
© Copyright 2010 Hengkychou - Presents :: Contact Person: Yahoo Messenger: zhouxianxi@yahoo.com